Prinsip utama arsitektur ekologi adalah desain yang bekerja dengan lanskap di sekitarnya. Struktur ramah lingkungan tidak memaksakan di darat. Mereka berbaur dan bahkan bekerja dengan lanskap sehingga hampir seolah-olah mereka muncul darinya. Rancangan rencana Foster and Partners untuk eco villa, dirilis pada tahun 2006 tetapi tidak diselesaikan dalam kenyataan, menyajikan contoh mengagumkan dari struktur yang bekerja dengan lanskap sekitarnya. Rencana desain ini awalnya ditetapkan untuk komunitas perumahan di Mauritius. Bangunan-bangunan bergantung pada bahan-bahan asli dalam konstruksi dan secara estetis Desain Villa Ramah Lingkungan di Mauritius

Prinsip utama arsitektur ekologi adalah desain yang bekerja dengan lanskap di sekitarnya. Struktur ramah lingkungan tidak memaksakan diwilayah daratan. Mereka berbaur dan bahkan bekerja dengan lanskap sehingga hampir seolah-olah mereka muncul dari dalam.

Rancangan rencana Foster and Partners untuk eco villa, dirilis pada tahun 2006 tetapi tidak diselesaikan dalam kenyataan, menyajikan contoh mengagumkan dari struktur yang bekerja dengan lanskap sekitarnya.

Rencana desain ini awalnya ditetapkan untuk komunitas perumahan di Mauritius. Bangunan-bangunan bergantung pada bahan-bahan asli dalam konstruksi dan secara estetis “mengalir” ke lingkungan yang subur.

Ruang konsep terbuka, jendela yang mengundang, dan desain sederhana membentuk villa yang ringan dan menyenangkan ini.

Desain Bangungan Ramah Lingkungan : Menara Hyperion

Arsitek Paris, Vincent Callebaut, terinspirasi oleh pohon-pohon Hyperion yang tinggi di California utara, telah merancang blok menara yang berfungsi penuh dan berkelanjutan yang memiliki output energi lebih besar dari apa yang sebenarnya akan mereka gunakan.  Pada ketinggian tiga puluh enam tingkat, kompleks menara ini akan mencakup peternakan, rumah, gedung olahraga, restoran, dan banyak lagi - ekosistem ekologi perkotaan yang sesungguhnya. Menara dirancang untuk memanfaatkan real estat udara tetapi juga untuk menciptakan komunitas kesadaran ekologis.  Menara akan mengintegrasikan peternakan perkotaan dengan rotasi tanaman khusus dan hewan domestik untuk produksi susu dan daging. Hasil sampingan pertanian kemudian akan digunakan untuk bentuk energi alternatif.  Desain untuk menara ini secara positif melamun, mengingatkan salah satu Avatar atau dunia lain. Batang kayu yang menyerupai kayu melengkung ke langit, dihubungkan oleh lingkaran balok yang lembut dan hijau.Arsitek Paris, Vincent Callebaut, terinspirasi oleh pohon-pohon Hyperion yang tinggi di California utara, telah merancang blok menara yang berfungsi penuh dan berkelanjutan yang memiliki output energi lebih besar dari apa yang sebenarnya akan mereka gunakan.

Pada ketinggian tiga puluh enam tingkat, kompleks menara ini akan mencakup peternakan, rumah, gedung olahraga, restoran, dan banyak lagi – ekosistem ekologi perkotaan yang sesungguhnya. Menara dirancang untuk memanfaatkan real estat udara tetapi juga untuk menciptakan komunitas kesadaran ekologis.

Menara akan mengintegrasikan peternakan perkotaan dengan rotasi tanaman khusus dan hewan domestik untuk produksi susu dan daging. Hasil sampingan pertanian kemudian akan digunakan untuk bentuk energi alternatif.

Desain untuk menara ini secara positif melamun, mengingatkan salah satu Avatar atau dunia lain. Batang kayu yang menyerupai kayu melengkung ke langit, dihubungkan oleh lingkaran balok yang lembut dan hijau.

Desain Ramah Lingkungan : Pencakar Langit dari Bambu

Di arena yang sama dengan Hyperion Towers di New Delhi, GRG Architects telah merancang serangkaian pencakar langit yang luar biasa yang semuanya terbuat dari bambu, salah satu bahan paling ringan di bumi.  Desain ini ditempatkan sebagai semifinalis di World Architecture Festival. Ini terdiri dari serangkaian menara bambu berputar bersama - mengingat hutan bambu tradisional iklim tropis.  Alasan mengapa bentuk arsitektur ekologis ini sangat inovatif adalah karena bahan-bahannya. Bambu hanya membutuhkan waktu lima tahun untuk dewasa dan tumbuh dengan mudah. Ini juga kuat dan berserat, meskipun sangat ringan.  Desainnya menghubungkan bambu yang diikat silang dengan bracing baja dan penyangga.Di arena yang sama dengan Hyperion Towers di New Delhi, GRG Architects telah merancang serangkaian pencakar langit yang luar biasa yang semuanya terbuat dari bambu, salah satu bahan paling ringan di bumi.

Desain ini ditempatkan sebagai semifinalis di World Architecture Festival. Ini terdiri dari serangkaian menara bambu berputar bersama – mengingat hutan bambu tradisional iklim tropis.

Alasan mengapa bentuk arsitektur ekologis ini sangat inovatif adalah karena bahan-bahannya. Bambu hanya membutuhkan waktu lima tahun untuk dewasa dan tumbuh dengan mudah. Ini juga kuat dan berserat, meskipun sangat ringan.

Desainnya menghubungkan bambu yang diikat silang dengan bracing baja dan penyangga.

Desain Gedung Ramah Lingkungan : Rumah Pohon yang Berkelanjutan

Bangunan luar biasa ini terletak di Summit Bechtel Reserve dan dirancang untuk pendidikan tentang pelestarian dan cara hidup ekologi. Itu benar-benar sebuah rumah pohon, menjulang ke pohon-pohon indah cagar alam ini.  Pengunjung dapat belajar tentang penatagunaan yang sadar lingkungan dan prinsip-prinsip arsitektur ekologi - menjadikan ini salah satu contoh terbaik dari desain lingkungan di luar sana!  Pengunjung dapat belajar tentang berbagai tingkat ekosistem saat mereka berkembang melalui rumah pohon, terdiri dari kerangka baja. Anda bahkan dapat melihat arsitektur di tempat kerja, belajar tentang sistem pembersihan air, sumber energi alternatif, dan teknologi lainnya.Bangunan luar biasa ini terletak di Summit Bechtel Reserve dan dirancang untuk pendidikan tentang pelestarian dan cara hidup ekologi. Itu benar-benar sebuah rumah pohon, menjulang ke pohon-pohon indah cagar alam ini.

Pengunjung dapat belajar tentang penatagunaan yang sadar lingkungan dan prinsip-prinsip arsitektur ekologi – menjadikan ini salah satu contoh terbaik dari desain lingkungan di luar sana!

Pengunjung dapat belajar tentang berbagai tingkat ekosistem saat mereka berkembang melalui rumah pohon, terdiri dari kerangka baja. Anda bahkan dapat melihat arsitektur di tempat kerja, belajar tentang sistem pembersihan air, sumber energi alternatif, dan teknologi lainnya.